Tuesday, January 28, 2014

Michelle Gugat Cerai Barack Obama?

0

Michelle Gugat Cerai Barack Obama?LOS ANGELES - Kehidupan rumah tangga Barack Obama dan Michelle Obama dikabarkan telah merenggang. Bahkan, Michelle dikabarkan telah menyiapkan pengacara untuk menggugat cerai orang nomor satu di Amerika Serikat itu.

Pasangan yang sudah menikah selama 21 tahun itu dikabarkan sudah merenggang sejak mereka menghadiri upacara pemakaman Nelson Mandela, Desember lalu.

Saat itu, Obama tampak ber-selfie dengan Perdana Menteri Denmark Helle Thorning-Schmidt dan Perdana Menteri (PM) Inggris David Cameron dalam upacara yang berlangsung di Stadion FNB Soweto, Johannesburg. Dari foto itu, tampak ekspresi Michelle tidak menyukai ulah ketiganya.

Menurut sumber Gedung Putih, seperti dikutip Natio nal Enquirer, Michelle menahan amarahnya selama di Afrika Selatan. Bahkan, saat Obama menceritakan rencana pesta ulang tahun ke-50 Michelle yang jatuh pada 17 Januari lalu, upaya itu tidak meluluhkan hati sang istri.

Padahal, Obama berharap bisa menebus kesalahan dengan menghadiahi Michelle pesta ulang tahun bertabur bintang yang dihadiri oleh sekira 500 tamu, termasuk Paul McCartney, Smokey Robinson, Jennifer Hudson, James Taylor, Bill dan Hillary Clinton, Michael Jordan, Al Roker, Stevie Wonder, dan sejumlah nama A-list lainnya.

Namun, tampaknya rencana ter sebut menjadi bumerang bagi Obama, karena Michelle memberikan syarat tamu undangan bisa berpesta tanpa kamera, dan foto. Mereka juga harus sudah makan malam sebelum datang ke pesta tersebut.

"Michelle menolak untuk mengikuti makan malam resmi, karena dia tidak ingin duduk di sebelah Barack dan berbasa-basi sepanjang malam seolah-olah tidak ada sama sekali yang salah dalam pernikahan mereka," kata seorang sumber kepada National Enquirer.

"Mereka masuk ke pertandingan dan berteriak, karena Barack ingin ini menjalani acara dengan penuh hati-hati, untuk menipu dunia agar percaya bahwa semua yang benar dalam pernikahan mereka," sambung sumber.

Amarah Michelle semakin melupa ketika Secret Service, orang-orang lingkaran dekat Obama, telah berulang kali menutup-nutupi perselingkuhan yang dilakukan suaminya.

"Beberapa loyalis yang dekat dengan Barack merasa muak dengan sikap Barack saat pemakaman Nelson Mandela. Jadi ketika Michelle berada di Hawaii, mereka memberi informasi bahwa Barack pernah melakukan perselingkuhan. Secret Service sengaja menutupi perselingkuhan tersebut. Seorang agen Secret Service pernah mengaku kepada Michelle bahwa Presiden pernah bertemu dengan seorang wanita saat dia berada di luar kota," jelas sumber. Demikian seperti dilansir dari Showbizspy.


Sumber : h ttp://celebrity.okezone.com

0 comments:

Post a Comment