Monday, January 27, 2014

Lola Amaria Berharap Film Negeri Tanpa Telinga "Meledak"

0

Lola Amaria Berharap Film Negeri Tanpa Telinga "Meledak"JAKARTA - Harus diakui, film yang diangkat dan diadaptasi dari sebuah novel banyak mendapat respon positif. Sebagai sutradara, Lola Amaria mencoba keluar dari arus itu. Ia mencoba mengangkat cerita orisinil melalui film terbarunya, Negeri Tanpa Telinga.

"Mudah-mudahan kita semua bersinergi untuk kesuksesan film ini. Mudah-mudahan perjalanan panjang ini membuat ledakan, meskipun agak khawatir dengan film yang diangkat dari novel," ungkap Lola saat ditemui Taman Ismail Marzuki (TIM) Cikini, Jakarta Pusat, Senin (27/1/2014).

Karena itu ia yakin, film Negeri Tanpa Telinga yang akan ia garap bisa membuat pilihan baru dan disukai oleh masyarakat. Pasalnya, ia telah melakukan riset s elama dua tahun untuk membuat ceritanya.

"Sedangkan kalau film ini ceritanya orisinil. Ini film panjang ke tiga setelah kurang lebih tiga tahun enggak buat film panjang. Idenya sudah dari tiga tahun lalu dan riset sudah dari dua tahun lalu," lanjut Lola.

Film yang dibintangi oleh Ray Sahetapy, Jenny Chang, Lukman Sardi, Teuku Rifnu Wikana, Tanta Ginting, Kelly Tandiono, Maryam Supraba dan Gary Iskak akan memerankan tokoh diatas sesuai dengan shionya. Rencananya film ini akan syuting perdana pada tanggal 1 Februari dan mengambil lokasi di Jakarta, Yogya dan Solo. Syuting sendiri diprediksi menghabiskan waktu selama 22 hari.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 comments:

Post a Comment