Friday, January 24, 2014

Justin Bieber Mabuk Bareng Ayah saat Ditangkap Polisi

0

Justin Bieber Mabuk Bareng Ayah saat Ditangkap PolisiLOS ANGELES â€" Justin Bieber dikabarkan balapan liar bersama ayahnya, Jeremy Bieber. Berdasarkan laporan polisi, Jeremy menjadi salah satu orang yang ikut digelandang ke kantor polisi saat  Bieber ditangkap.

Bieber didakwa mengemudikan mobil dalam keadaan mabuk, dan terlibat balapan liar di Miami, Florida, 23 Januari, waktu setempat. Saat itu, Bieber sempat menolak untuk ditangkap.

"Jeremy berada di sebuah SUV sebelah Justin ketika polisi muncul. Cukup pantas jika Jeremy disebut sebagai orang yang tidak punya andil besar dalam hidup Bieber. Dia pasti menikmati, dan mengambil keuntungan dari uang anaknya, dan gaya hidupnya," kata sumber kepada MailOnline, seperti dilansir dari Femal eFirst.

"Saya minta orang mengingat saya, dan Justin dalam pikiran mereka. Saya berdoa untuknya setiap hari," sambungnya.

"Manajer Justin, Scooter (Braun) telah berusaha menolong Justin dalam dua minggu terakhir , tetapi tak ada seorang pun yang membantunya. Tentu saja orang-orang peduli tentang Justin, tapi kita berada dalam situasi yang sangat sulit," ungkap sumber.

Jeremy juga diduga berpesta dengan anaknya, dan teman Justin, seorang rapper bernama Khalil, yang juga ditangkap di klub malam sebelum kejadian.

Menurut laporan, rombongan bintang pop asal Kanada itu menggunakan mobil mereka untuk memblokir jalan Pine Tree Drive 26th. Sehingga, Justin bisa ikut dalam balapan liar dengan menggunakan mobil sewaan Lambhorghini berwarna kuning.

Kepala Kepolisian Miami, Raymond Martinez, mengungkapkan pada saat penangkapan, ayah Bieber mengaku mengonsumsi alkohol, dan merokok ganja. Dia juga mengonsumsi obat-obatan resep.< br />
"Selama penangkapan Mr Bieber membuat pernyataan bahwa dia telah mengonsumsi alkohol, dan telah merokok ganja, dan mengonsumsi obat resep," papar sumber.

Awal pekan ini, ibu Justin, Pattie Mallette, yang berpisah dari Jeremy ketika Bieber berusia 10 bulan, meminta penggemar mendoakan putranya. Dia juga bersikeras, ketenaran Bieber menjadi hal yang paling harus disalahkan atas sikap anaknya selama ini.

"Saya kira begitu banyak orang masuk ke industri hiburan dengan cara yang menakjubkan, dan mereka tampil dengan moral yang benar, dan mereka bisa dipengaruhi entah bagaimana," ujar dia.

"Saya minta orang membuat saya, dan Justin dalam pikiran mereka . Saya berdoa untuknya setiap hari," tandasnya. (ram)



Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 comments:

Post a Comment