Friday, January 24, 2014

Comic 8, Film Komedi Aksi Penuh Kejutan

0

Comic 8, Film Komedi Aksi Penuh KejutanJAKARTA - Film Comic 8 karya produksi Falcone Pictures siap dirilis pada Jumat (24/1/2014). Film yang diisi oleh para stand up comedian (comic) itu akan mengocok perut penontonnya.

Film ini diperankan oleh Mongol Stres, Mudy Taylor, Ernest Prakasa, Bintang Timur, Babe Cabiita, Fico Fachriza, Arie Keriting dan Kemal, yang merupakan tiga kelompok penjahat untuk merampok bang.

Kisah berawal dari kelompok yang menamakan dirinya The Amateur yang diisi oleh Bintang Timur, Babe Cabiita, dan Fico Fachriza. Tanpa punya skill mumpuni, mereka ingin merampok bang karena desakan ekonomi.

Namun, saat merampok Bank INI (Indonesia - Nederland Incorporation) mereka harus berhadapan dengan perampok p rofesional yang menamakan dirinya The Gengster yang diawaki oleh Ernest Prakasa, Ari Keriting, dan Kemal Pahlevi. Seketika itu juga, The Gengster mengambil alih bank. The Amateur pun tak bisa berkutik karena hanya membawa senjata main sedangkan The Gengster menggunakan senjata api lengkap.

Kemal yang bertugas sebagi teknisi IT mencoba membobol bank, sedangkan Ernest dan Ari dengan keganasanya menyandera para nasabah. Namun, saat sudah ingin mengambil uang, muncul kelompok lain yang menamakan dirinya The Freaks. Mudy Tailor dan Mongol yang memiliki sifat aneh mencoba mengambil hasil rampokan dari The Gengster.

The Freak mempunya idealis dalam merampok. Pertama yang dirampok adalah perampok dan yang kedua hasil rampokan akan diberikan kepada fakir miskin.

Saat konflik ketiga kelompok tak bisa dielakan membuat salah satu nasabah, Indro Warkop mengambil peran. Agar perampokan berjalan lancar, Indro pun yang dianggap sebgai senior kara usia yang t elah sepuh meminta ketiga kelompok itu bergabung.

Langkah ketiga kelompok itu tak semudah yang direncanakan. Mereka harus berhadapan dengan polisi yang diketuai AKP Bunga (Nirina Zubir). Bunga pun menjalani negoisasi untuk menyelamatkan para sandera.

Permintaan yang aneh-aneh pun harus diikuti oleh pihak kepolisian. Pusing karena tingkah perampok, polisi menyelelidiki siapa delapan orang itu.

Hasil temuan itu pun mengejutkan. Kedelapan orang itu memiliki satu kesamaan, yakni memiliki gelang yang sama. Di bagian inilah yang membuat para penonton terkejut. Ternyata kedelapan orang ini adalah pasien sakit jiwa. Polisi pun memanggil kepala rumah sakit yang diperankan oleh Pandji Pragiwaksono.

Kejutan bukan hanya di situ, Pandji sebagai kepala rumah sakit ternyata memiliki rencana buruk di balik perampokan itu. Penonton seolah dibawa pada kenyataan bahwa Pandji biang keladi perampokan itu. Ternyata, pemikiran penonton salah besar.

Selain banyak diisi oleh kejutan-kejutan, film besutan Anggy Umbara akan mengocok perut kita dengan lelucon yang fresh dan berisi. Tak ketinggalan pula aksi tembak-tembakan dengan ledakan bom.

Selain diisi oleh para comic, Comic 8 akan diisi oleh pemain seperti  Nirina Zubir, Nikita Mirzani, Kiki Fatmala, Indro Warkop, Candil, Agus Kuncoro, Boy William, Jeremy Tety, Coboy Junior, Agung Hercules, dan Ence Bagus.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 comments:

Post a Comment