Monday, January 27, 2014

Arum Sekarwangi Sulit Keluar dari Karakter Asli di Film Pertamanya

0

Arum Sekarwangi Sulit Keluar dari Karakter Asli di Film PertamanyaJAKARTA- Aktris pendatang baru Arum Sekarwangi mengaku awalnya cukup sulit memerankan Tara di film 12 Menit Kemenangan Untuk Selamanya. Pasalnya dia harus keluar dari karakter asli dalam kesehariannya. Apalagi film ini merupakan pengalaman pertamanya menjalani syuting.

Di 12 Menit Kemenangan Untuk Selamanya itu, sosok Tara yang diperankannya memiliki sifat yang sangat sensitif dan moody. Dalam cerita Tara harus melihat Ayahnya meninggal. Peristiwa itu selalu menghantuinya dan membuatnya selalu merasa bersalah

"Pertamanya agak sulit keluar dari yang biasa kita lakukan sehari-hari. Akting di depan kamera lebih sulit, untungnya sebelum syuting ada latihan baca skrip jadi waktu syuting mendingan," ucap Arum saat berbincang dengan Okezone beberapa waktu lalu.

Dia mengungkapkan karakter Tara yang diperankannya sangat berbanding terbalik dengan karakternya sehari-hari sebagai Arum. Menurutnya ia seperti gadis lain seumuran pada umumnya. Meski berbeda namun Arum merupakan bekas salah satu anggota kelompok marching band kota Bontang sama seperti dalam film. Dimana dirinya juga berperan sebagai anggota marching band kota Bontang di film 12 Menit Kemenangan Untuk Selamanya.

"Beda banget, aku orangnya biasa saja agak mirip sedikit sih tapi enggak separah Tara," tukasnya

12 Menit Kemenangan untuk Selamanya digarap dari sebuah kisah nyataƂ  kelompok marching band yang mengikuti kejuaraan Grand Prix Marching Band di Jakarta. Film yang dibintangi Titi Rajo Bintang dan Didi Petet itu akan mulai diputar dibioskop pada 29 Januari 2014. (ram)

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 comments:

Post a Comment