Friday, January 24, 2014

Arum Sekarwangi Grogi Disaksikan Ribuan Penonton

0

Arum Sekarwangi Grogi Disaksikan Ribuan PenontonJAKARTA - Sebagai aktris pendatang baru, Arum Sekarwangi tidak kesulitan bergabung dalam tim marching band di film 12 Menit Kemenangan Untuk Selamanya. Namun, pemeran Tara itu ditonton ribuan penonton saat syuting di Istora Senayan, Jakarta.

"Marchingnya sih enggak susah, kalau di depan kameranya enggak apa-apa. Pas di Istora banyak yang ngelihatin, di depan ribuan orang ramai, aku takut banget banyak orang. Ini pertama kali, aku grogi sampai diulang-ulang yang paling susah aktingnya," kata Arum kepada Okezone ditemui di HighEnd lantai 4, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (24/1/2014).

Lebih lanjut, Arum mengungkapkan, sudah berlatih marching band sej ak masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Bahkan, yang membuat bangga mahasiswi Universitas Gajah Mada semester dua itu, ketika tampil di hadapan Presiden RI, saat HUT RI di Istana Negara.

"Dulu aku sudah ikut dari SD, pas kuliah baru berhenti karena sibuk belajar. Aku sudah berhenti terakhir kemarin di Istana Negara. Di Istana upacara penurunan bendera," jelasnya.

Gadis kelahiran Bontang, 18 Mei 1995, itu mengaku karakter yang dimainkannya sangat berbeda dalam kesehariannya.

"Aku jadi Tara, dia tuh pernah jadi saksi mata kematian ayahnya, dia merasa bersalah, dia tumbuh jadi orang yang sensitif. Ibunya ke luar negeri, akhirnya pindah ke Bontang. Sekarang dia tinggal sama kakek neneknya, dia moody banget," tandasnya. (ram)


Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 comments:

Post a Comment