Wednesday, January 29, 2014

50 Ribu Warga Amerika Buat Petisi Usir Justin Bieber

0

50 Ribu Warga Amerika Buat Petisi Usir Justin BieberLOS ANGELES - Banyak orang mulai kesal dengan tingkah Justin Bieber yang selalu membuat masalah. Sekira lima puluh ribu orang, termasuk penyanyi Drake Bell, membuat petisi agar kekasih Selena Gomez itu diusir dari Amerika Serikat secepatnya.

Drake yang sempat bermasalah dengan Justin mengajak semua orang menandatangani petisi tersebut. Demikian seperti dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (29/1/2014).

Petisi tersebut ditampilkan di situs Gedung Putih. Mereka meminta agar pemerintah segera mencabut green card (izin tinggal di Amerika Serikat untuk warga negara asing yang menikmati fasilitas seperti penduduk asli), dan mendeportasinya ke Kanada. Dia dianggap memberikan pengaruh baruk bagi negara serta anak muda di Amerika.

"Kami warga Amerika Serikat merasa salah diwakili budaya pop. Kami ingin melihat orang paling berbahaya, sembrono, perusak, dan pengguna narkoba, Justin Bieber, dideportasi dan mencabut green card miliknya. Dia tidak hanya mengancam keamanan warga, tapi juga pengaruh buruk untuk generasi muda. Kami ingin Justin Bieber pergi dari lingkungan kami," isi petisi tersebut.

Setelah insiden pelemparan telur, Justin kembali berurusan dengan hukum. Dia ditangkap polisi Georgia pada 23 Januari lalu, karena mengendarai mobil dalam keadaan mabuk dan masa berlaku SIM-nya telah habis.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 comments:

Post a Comment